Tuesday, December 24, 2013
Berlangganan

3 Situs Sosial Bookmark Terbaik di Indonesia

3 Situs Sosial Bookmark Terbaik di Indonesia - Sosial bookmark sebenarnya merupakan sebuah situs penanda dari website website yang didaftarkan disana. Namun dalam perkembangannya, situs sosial bookmark kini dijadikan sebagai sumber backlink atau SEO off page oleh para blogger untuk mendongkrak posisi SERP sebuah artikel maupun halaman utama blog atau website mereka.

Selain situs sosial bookmark luar negeri, di Indonesia juga hadir beberapa situs sosial bookmark yang free namun memiliki kualitas yang bagus. Karena selain SEO nya yang sudah tertata dengan baik, situs sosial bookmaark tersebut juga menawarkan kemudahan dalam hal mensubmit artikel atau mengirimkan artikel serta url linknya di sosial bookmark tersebut.

3 Situs Sosial Bookmark Terbaik di Indonesia

Berikut ini situs sosial bookmark terbaik di Indonesia :


Bagi dunia SEO di Indonesia, lintas.me sudah tidak asing bagi kita. Situs ini merupakan situs sosial bookmark yang terbaik menurut saya dan mungkin juga menurut anda. Selain menawarkan sosial bookmark pengunjung di situs ini juga cukup tinggi, sehingga hal ini tentunya akan mendatangkan visitor pada artikel yang kita submit.


Ini merupakan sebuah sosial bookmark karya salah satu master SEO di Indonesia. Dengan tampilan yang ringan serta berpagerank 1, situs sosial bookmark ini digadang gadang akan menjadi situs sosial bookmark yang terbaik karena SEO nya sudah tertata dengan bagus.


Seperti halnya poin nomor 2, situs sosial bookmark bertanya seo juga dibuat oleh seseorang yang paham betul dengan SEO. Sehingga situs ini sudah mendapatkan nilai pagerank yang tinggi dan layak menjadi situs sosial bookmark  terbaik.

Demikan artikel yang bisa dishare oleh Kuliah SEO mengenai 3 situs sosial bookmark terbaik di Indonesia. Semoga  bermanfaat.