Friday, December 20, 2013
Berlangganan

Jasa SEO Berbagi di Kuliah SEO

Akhir akhir ini banyak sekali yang menawarkan jasa untuk SEO di blog. Baik itu SEO on Page maupun SEO off page. Hal itu dikarenakan semakin banyaknya blogger yang ingin merajai halaman 1 di search engine, terutama google search.

Untuk saat ini saya memang belum membuka jasa SEO karena saya juga sedang mempelajari tehnik SEO yang baru, baik itu dalam SEO on page berupa setting template dan pemberian keyword pada setiap artikel. Maupun SEO off page berupa optimasi linkwheel, optimasi sosial media berupa twitter, facebook, serta google plus.

Jasa SEO di Kuliah SEO

Berikut ini adalah jasa SEO yang saya tawarkan
  1. SEO on page dalam artikel
  2. SEO off page Link Building di web 2.0
  3. SEO off page menggunakan Google Plus
Sebagai awalan, saya belum menentukan harga dalam jasa SEO ini. Saya akan membaantu anda jika anda memang membutuhkan Jasa SEO dari kuliah SEO. Untuk harganya, terserah anda saja, seikhlasnya.

Prosesnya :
Saya akan membantu anda terlebih dahulu. Jika memberikan efek dalam posisi SERP artikel anda, maka anda boleh memberikan saya reward, boleh tidak. Karena jasa ini bukan untuk komersial tapi berbagi dengan sesama :D.

Jika anda ingin mencoba Jasa SEO di kuliah SEO, silahkan mengontak saya melalui email
imamboll@gmail.com
atau