Monday, February 3, 2014
Berlangganan

Cara Membuat Artikel Postingan yang SEO dan Tembus Page One Google

Cara Membuat Artikel Postingan yang SEO dan Tembus Page One Google - Melanjutkan dari postingan saya sebelumnya mengenai Cara Membuat Artikel yang SEO, kali ini saya akan menjelaskan lebih detail lagi mengenai cara terbaik untuk membuat postingan yang SEO. Cara ini saya dapatkan dari membaca beberapa hal mengenai SEO On Page yang baik dan benar benar memberikan efek yang bagus ketika ingin merangkak naik di SERP Google.

Cara  ini sebenarnya cukup mudah, karena saya yajin sebagian dari para pecinta SEO pasti sudah pernah melakukannya. hanya saja mungkin belum terlaksana dengan baik, sehingga kurang mampu bersaing di SERP google. Berikut ini adalah cara caranya, silahkan dibaca sambil dipraktekkan.

Cara Membuat Artikel yang SEO

Cara Membuat Artikel Postingan yang SEO dan Tembus Page One Google

Aturan artikel yang SEO Friendly

Untuk membuat artikel  yang SEO friendly, tentunya  anda harus mengenai aturan sebagai berikut :
  1. Keyword atau kata kunci utama (1 buah) dengan H2 di postingan
  2. Keyword atau kata kunci turunan (1 buah) dengan H3 di postingan
  3. Keyword atau kata kunci turunan (2-3 buah) dengan H4 di postingan
Nah, caranya hanya seperti itu, kalo ingin melihat contoh artikel yang SEO friendly dan telah sukses merebut page one google. Silahkan anda masuk ke artikel postingan saya di bawah ini :


Apakah aturan artikel yang SEO friendly hanya ada pada heading saja?

Menurut saya tidak hanya heading, apa beberapa hal yang harus diperhatikan. Mengenai gambar dengan alt title, kerapatanatau density keyword, dan  beberapa hal yang lain. Namun dalam SEO on page, heading merupakan salah satu kunci agar keyword kita bisa terbaca dengan baik oleh robot google.

Sekian artikel dari Kuliah SEO mengenai Cara Membuat Artikel Postingan yang SEO dan Tembus Page One Google. Semoga bermanfaat